Wooowww....!Rebusan Daun Jambu Ternyata Dapat Mengatasi Kerontokan Rambut

Tanpa kita sadari, di sekitar lingkungan banyak tumbuhan yang dapat kita gunakan sebagai obat alternatif. Salah satunya daun jambu biji.

Daun jambu tidak hanya efektif untuk meningkatkan trombosit bagi penderita demam berdarah. Siapa sangka, daun buah tropis yang satu ini sangat ampuh untuk mencegah kerontokan rambut?

Menurut ungkapan para ahli seperti yang dilaporkan Style Craze, daun jambu dapat menghindar dan mengatasi kerontokan rambut jika digunakan juga sebagai bahan perawatan rambut sehari-hari.


Alasannya, daun jambu sangatlah kaya vitamin B. Vitamin ini sangat bermanfaat untuk melindungi kesehatan dan kesuburan rambut.

Mau memperoleh manfaat untuk menyuburkan rambut dari daun jambu? Anda tinggal merebus segenggam daun jambu biji dengan 1 liter air sepanjang 20 menit. Setelah mendidih, dinginkan hingga mencapai suhu ruang.

- Pakai air rebusan daun jambu sebagai tonik. Aplikasikan pada kulit kepala dan akar rambut.
- Lakukan pijatan mudah, lalu diamkan selama beberapa jam sebelum dicuci.

Untuk hasil yang maksimal, bungkus rambut dan kepala dengan handuk atau shower cap sebelum tidur. Bersihkan rambut besok harinya.

Pemijatan kulit kepala dengan tonik daun jambu ini bisa mengatur kerontokan rambut. Karena ramuan ini akan memperkuat akar dan folikel rambut. Selamat mencoba dan mudah-mudahan bermanfaat.

Sumber : liputanantarkota.tk

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wooowww....!Rebusan Daun Jambu Ternyata Dapat Mengatasi Kerontokan Rambut"

Posting Komentar