Penasaran Dan Bertanya - Tanya Apa Arti Tulisan YKK Pada Resleting

Hampir setiap produk pakaian atau aksesori yang mempunyai resleting istilah bagusnya zipper dipastikan tersedia tulisan YKK. Berbagai orang yang lalu bertanya-tanya, apa makna tulisan YKK itu.

YKK nyatanya adalah singkatan dari Yoshida Kogyo Kabushikikaisha. yaitu nama dari perusahaan pembuat zipper milik warga Jepang bernama Tadao Yoshida yang ia didirikan di Tokyo pada 1934.

Yoshida Kogyo Kabushikikaisha yang apabila diterjemahkan dalam bahasa Inggris menjadi Yoshida Industries Limited ini adalah perusahaan pembuat zipper terbesar didunia.


Pangsa pasar mereka meliputi 90 % pasaran zipper dunia. Kini, Yoshida Industries mempunyai 111 pabrik yang menyebar di 71 negara.

Sejumlah 24 pabrik beroperasi di Jepang, sesaat 87 lainnya ada diluar negeri, tergolong juga Indonesia. Hingga Maret 2015, jumlah karyawan Yoshida Industries telah mencapai 42. 154 orang.

Yoshida Industries bukan sekedar menghasilkan zipper, tetapi juga mesin pembuatnya.

Pabrik terbesar Yoshida Industries ada di Georgia dengan performa produksi kurang lebih 7 juta zipper dalam sehari.

Dalam menggerakkan bisnisnya hingga menjadi perusahaan besar dan berkembang pesat, Yoshida menganut filosofi yang dimaksud Cycle of Goodness.

Menurut Yoshida, filosofi tersebut mengajarkan, tak dapat makmur sebelum membikin faktor yang berguna untuk orang lain.

Dengan prinsip itu, perusahaan Yoshida membuat zipper bernilai tinggi awet. Faktor seperti ini pasti bakal menguntungkan produsen dan pelanggan yang menggunakan zipper buatannya. Jadi perusahaan bakal mendapatkan keuntungan dan dapat berkembang dengan pesat.

Sumber : liputanantarkota.tk

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penasaran Dan Bertanya - Tanya Apa Arti Tulisan YKK Pada Resleting"

Posting Komentar