Astaga, Ibu Hamil Ini Ngidam Mau Makan Detergen

Seorang bunda hamil telah sewajarnya mengidam, tetapi apa jadinya bila ia mengidam memakan sesuatu yang beresiko?

Michaela Martin (23), bunda muda asal New Zealand ini alamiah ngidam aneh waktu hamil anak keduanya dan lucunya faktor seperti itu ia rasakan waktu menginjak trimester ketiga kehamilan.
Michaela sangat suka mengunyah detergen bubuk.


Meskipun telah dilarang oleh kawan-kawan dan keluarganya, ia tidak jarang diam-diam memasukkan jarinya ke dalam bingkisan detergen bubuk kemudian menjilatnya.

” Entahlah, saya benar-benar ingin memakannya, waktu saya jilat saya rasakan ada butiran-butiran aneh di dalam mulutku, dan saya rasakan bila detergen terasa tidak enak tetapi saya terus mau mengunyahnya, ” ceritanya.

Setelah menjilat dan mengunyah detergen, Michaela lalu berkumur dan memuntahkannya. Ia tidak hingga menelannya.

Ahli kesehatan memberi tau Michaela terkena sindrom kelainan makan yang dimaksud sindrom PICA, penderita terbukti suka makan benda - benda tidak lazim seperti detergen, kapur, cat, sabun mandi dan kain.

Beruntung ngidam anehnya ini tidak merusak kesehatan sang bayi.

Sumber : liputanantarkota.tk

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Astaga, Ibu Hamil Ini Ngidam Mau Makan Detergen"

Posting Komentar