Pemain Barcelona Ini Tulis Pesan Damai, Saat rayakan Maulid

PEMAIN Club Sepakbola Dunia, Arda Turan merupakan pemain muslim di klub terkenal Barcelona. Sebagai seorang muslim, Turan juga ikut merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini, yang jatuh pada hari Kamis (24/12/15).


Namun, Perayaan Maulid Nabi kali ini hanya terpaut satu hari dengan perayaan hari Natal umat Kristiani. Menanggapi hal tersebut, Turan menulis sebuah pesan menarik dalam akun Twitter-nya.

Dalam postingannya di Twitter, mantan pemain Atletico Madrid itu berharap agar umat muslim di seluruh dunia selalu dinaungi kebahagiaan dan kedamaian.


“Saya berharap semua umat Islam di seluruh dunia mendapat berkah yang berlimpah. Di kesempatan ini, saya juga berharap agar semua pihak selalu diberikan kedamaian dan kebahagiaan,” demikian tulis Turan, seperti dikutip dalam Bola.net, Rabu (23/12/15).

Turan didatangkan oleh Barcelona dari Atletico di bursa transfer musim panas lalu. Namun demikian, ia baru bisa bermain di paruh kompetisi kedua lantaran tim Catalan masih terkena embargo transfer dari FIFA.

Sumber : islampos

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemain Barcelona Ini Tulis Pesan Damai, Saat rayakan Maulid"

Posting Komentar